Detail Articles

Suami Laporkan Istrinya Selingkuh di Lingkungan Pemkab Madiun

Suami Laporkan Istrinya Selingkuh di Lingkungan Pemkab Madiun

@dakita- Madiun. Seorang pejabat Perempuan di lingkungan Pemerintah Kabupaten  dilaporkan suaminya, JA, karena kedapatan berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL). JA  melaporkan perbuatan asusila istrinya tersebut ke Inspektorat.

Padahal istrinya yang berinisial PR tersebut baru saja diangkat sebagai salah satu Camat di lingkungan Pemkab setempat. Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten Madiun Bambang Budi Utomo, saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan secara resmi dan tertulis soal perselingkuhan tersebut.

”Bentuk laporannya tulisan dan gambarannya ya itu, perselingkuhan, Sekarang ini masih dalam proses pemeriksaan.” kata Bambang saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (22/5).
Laporan tersebut dilakukan oleh JA  setelah menemukan rgoki istrinya berduaan dengan PIL di wilayah wisata Sarangan Kabupaten Magetan. Padahal istrinya tergolong perempuan dengan karier yang tergolong cemerlang.
 
Dia menjelaskan, jika PR sudah dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan, dalam rangka klarifikasi, namun belum sampai tuntas. Sesuai rencana, klarifikasi akan dilanjutkan pada hari ini.
 
”Sudah saya panggil, tapi belum selesai dan masih dalam proses pemeriksaan, dan saat ini kita masih klarifikasi. Kita lanjutkan, kalau tidak salah besuk pagi (hari ini,red),” terang Bambang.
 
Ditambahkan oleh Bambang bahwa pemanggilan terhadap PR sebatas klarifikasi adanya pengaduan, sehingga belum sampai melakukan pemeriksaan yang mengarah pada perbuatan perselingkuhan maupun tempat kejadian perkara (TKP).
 
”Kita belum pemeriksaan yang mengarah pada pada pokok persoalan itu  dan locus (TKP,red),” kata Bambang seraya menjelaskan pemeriksaan nanti dilakukan oleh tim independen.
 
Apabila hasil pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat terbukti maka kepada yang bersangkutan akan dikenai sanksi. ”Kalau sudah diketahui dan diyakini kebenarannya akan dijatuhkan hukuman disiplin,” jelasnya seraya menerangkan jika ancaman sanksi terhadap PR nanti tergantung dari derajat kesalahannya.
 
Sementara itu, informasi lain menyebutkan, dalam kasus ini JA juga telah melaporkan isterinya ke Kepolisian Resort Magetan atas tindak pidana perzinahan dan ke Den POM. Lantaran, PIL diduga dari  oknum anggota.    
 
Hingga berita ini diturunkan baik JA dan PR belum berhasil dikonfirmasi. Ketika berusaha menemui PR di kantornya, bersangkutan tidak ada ditempat.( PR)

Keterangan gambar : Kepala Inspektorat kabupaten madiun Budi Utomo

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Politik/pemerintahan Kita" Lainnya