Detail Articles

Tuna Rungu-Wicara, Dipekerjakan Jadi PSK

Tuna Rungu-Wicara, Dipekerjakan Jadi PSK

KOTA MADIUN - Pelanggaran kesusilaan di Kota Madiun semakin memprihatinkan,. Praktik asusila yang menjamur di mana-mana mau tak mau memaksa aparat untuk semakin gencar mengadakan razia. Seperti pada hari senin (24/10) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Warung remang-remang di jalan Ploso 35, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, dirazia aparat Satuan Sabhara Polres Madiun Kota.

Hasil razia ketika itu, empat wanita dan dua laki-laki terciduk aparat. Tak ketinggalan juga seorang yang diduga sebagai mucikari "gaek) bernama Kat (60)  Kat ini mengasuh dua perempuan yang bekerja melayani nafsu bejat laki-laki hidung belang. Sr dan Sit adalah anak asuh Kat, yang membuat miris, Sr penyandang tuna wicara dan tuna rungu.

Kasatbara Polresta Madiun, AKP Baru Tresno, Rabu (27/10) mengatakan, keberadaan warung remang-remang ini dinilai cukup meresahkan masyarakat. Sehingga polisi membongkar dan mengungkap praktik yang dilakukan ini.

AKP Baru Tresno menambahkan, "Satpol PP pernah menggerebek tempat itu, tapi tidak jera. Sehingga pihak kami melakukan tindakan tegas, melakukan penangkapan dan pemberlakuan pelanggaran tindakan ringan (tipiring) atas apa yang dilakukan". Dalam praktiknya, lanjut Baru, para pelaku prostitusi menutupi kedoknya dengan menjual makanan dan minuman.(adi)

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Hukum/Kriminal " Lainnya