Detail Articles

Mabuk Berat Di Sky Disc, BLack Berry Purel Amblas Diembat Orang

Mabuk Berat Di Sky Disc, BLack Berry Purel Amblas Diembat Orang

@dakita kediri – Purel Diskotik Sky Disc di Kediri kehilangan barang-barang berharga miliknya. Kejadian tersebut dialami ketika korban mabok berat dan tertidur setelah meladeni seorang tamu di Pub Sky Disc tersebut.

Adinda,19, warga Jalan Sersan Bahrun 125, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, melaporkan kejadian kehilangan barang berharga yang dia bawa saat melayani tamu di Pub Sky Disc tempatnya bekerja. Korban kehilangan sebuah handphone Blacbarry dan beberapa barang berharga miliknya.

Peristiwa tersebut bermula saat korban melayani sebuah tamu di Pub Sky Disc tempatnya bekerja. Saat itu korban ikut mabuk-mabukan bersama tamu yang sedang dia layani. Ketika dalam keadaan mabuk berat, korban ikut berjoget meningikuti hentakan lagu disco di tempat hiburan malam itu.

Kemudian, korban beristirahat sejenak. Waktu itu ia gunakan untuk mengirimkan pesan singkat BBM melalui handphone miliknya. Tidak lama berselang Adinda tertidur. Sementara HP miliknya tergetelak begitu saja. Betapa terkejutnya Adinda, ketika bangun HP dan sejumlah barang-barang berharaga miliknya sudah raib.

Adinda sempat bertanya kepada teman-temannya. Tetapi, mereka tidak ada yang tahu. Merasa menjadi korban pencurian, akhirnya Adinda memilih melaporkan kejadian itu ke Polres Kediri Kota. Dia mendatangi kantor polisi dengan membawa dosbox HP yang amblas tersebut.

Menindak lanjuti laporan korban, petugas langsung menyelidiki tempat kejadian perkara. Namun hingga kini pelaku pencurian barang berharga milik korban belum dapat di tangkap.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono, membenarkan kejadian yang menimpa Adinda. Pihaknya telah menerima laporan korban dan kini sedang menyelidikinya.  "Kami masih memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan," ujar Surono, Rabu (10/10/2012).  Akibat kejadian itu, Adinda mengalami kerugian 1,3 juta rupiah. (ys)

Keterangan Gambar : Ilustrasi

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Ada-ada Saja" Lainnya